Pilihan Apartemen Murah di Jakarta

Assura City, Cipinang

Bassura City merupakan kawasan hunian superblok yang mengusung konsep mixed-use development, yakni kawasan yang memadukan konsep hunian, perkantoran, hotel, fasilitas belanja, dan area komersil. Proyek apartemen ini dikembangkan oleh Synthesis Development, yang sebelumnya sukses menelurkan proyek rumah tapak seperti Urbana Place Bintaro, Casablanca Mansion, apartemen Kalibata City, Plaza Semanggi, dan lainnya.

Dibangun di atas lahan seluas 4ha di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, Bassura City menyuguhkan fasilitas yang membuat betah para penghuninya, yakni kolam renang, kolam renang anak, area bermain anak, jogging track, pusat kebugaran, pusat belanja, supermarket, food court, kafe, cinema XXI, ATM Center, function hall, keamanan 24 jam, area parkir basement, kartu akses penghuni, interkom, dan lain-lain. Luas unit untuk ukuran 2 kamar tidur adalah 34,37m2; 39,99 m2; dan 43m2 dengan kisaran harga mulai dari Rp560 jutaan.

Riviera Suite Residence, Depok

Proyek apartemen di bawah naungan Desindo Group ini memanfaatkan kawasan universitas sebagai salah satu daya tariknya. Letaknya berada di antara perbatasan Jakarta Selatan dan kota Depok, tepatnya di Jalan Bungur, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok. Kawasan Depok mulai dilirik karena merupakan kawasan pertemuan ruas jalan tol Cinere Jagorawi (Cijago) sepanjang 14,6km, Depok-Antasari (22,8km), dan Serpong-Cinere (10,1km).

Asa Insani, sebagai pemilik Riviera Suite Residence merasa yakin bahwa Depok akan berkembang menjadi sebuah kawasan hunian yang potensial. Selain strategis, apartemen ini juga memiliki fasilitas lengkap yang dapat memanjakan para penghuninya, yakni kebun atap, balkon pribadi, parkir basement, kolam renang, dan sebagainya. Menawarkan 800 unit apartemen dengan pilihan tipe 1 kamar tidur dengan luas 28 – 37m2 dan 2 kamar tidur dengan luas 36 – 45 m2 yang dibanderol mulai Rp300 jutaan per unit.

Orchard Puri, Cengkareng

Proyek apartment besutan Serenity Group ini letaknya tepat berada di pinggir jalan raya Jakarta Outer Ring Road (JORR). Hal ini tentu saja membuat akses tol langsung ke Ring Road Puri dan tol Jakarta Merak menjadi lebih mudah. Orchard Puri memiliki 3 tower apartemen, 2 menara perkantoran, dan kawasan pertokoan. Fasilitas yang ditawarkan antara lain sky garden, kolam renang bertema, taman bermain anak, jogging track, lapangan tenis, dan pusat kebugaran.

Sementara itu, fasilitas umum yang dapat dijangkau dari kawasan apartemen ini antara lain berbagai sekolah international (seperti IPEKA International School, Springfeld International Curriculum School, Rafes PSB Singapore School, Global Nusantara School, Bina Bangsa School, Central International School), fasilitas kesehatan (Puri Indah, Siloam Hospitals Kebon Jeruk, RS Puri Mandarin Kedoya) dan pusat perbelanjaan Mall St. Moritz, Mall Puri Indah, Carrefour, Mall PX Pavillion, dan Plaza de Lumina. Luas unit yang ditawarkan adalah 35 m2 dengan kisaran harga Rp558 juta – Rp600 jutaan.

Semua apartemen tersebut diatas tentunya sudah dilengkapi dengan genset silent dengan harga murah yang didapat dari toko jual genset perkins silent 1250 kva di Surabaya.