Bintang Cilik Cussons

PT PZ Cussons Indonesia melalui brandnya, Cussons Baby dan Cussons Kids kembali menyelenggarakan kegiatan kompetisi foto “Cussons Bintang Kecil”. Ini merupakan season ke-3 setelah sukses menyelenggarakan selama 2 tahun berturutturut, dengan tema kali ini “Cerianya Duniaku”. Lomba kali ini memberikan lebih banyak hadiah dan juga pemenang dengan total hadiah terbesar yang pernah diberikan oleh kategori lomba foto bayi dan anak yang pernah ada di Indonesia, yaitu sebesar Rp1 milyar.

Lomba dibagi menjadi tiga kategori yaitu Bayi (0-1 tahun), Batita (1-3 tahun), Balita (3-6 tahun). Tiga pemenang utama mendapatkan tabungan pendidikan masing-masing Rp75 juta, tiga pemenang kedua masing-masing Rp50 juta, tiga pemenang ketiga masing-masing Rp30 juta, sembilan pemenang favorit masing-masing Rp12 juta. Lalu 30 semi”nalis mendapatkan gadget senilai Rp3,5 juta. Selain itu masih ada 216 pemenang bulanan, 180 pemenang mingguan, dan 1.500 pengirim pertama.

Kompetisi ini diadakan sebagai bentuk dukungan PT PZ Cussons Indonesia bagi para orangtua dalam rangka mengabadikan berbagai momen dan setiap tahap perkembangan buah hatinya. Ekspresi ceria yang alami dari bayi dan anak merupakan saat paling indah untuk diabadikan ke dalam foto kenangan. Kecerian anak bisa didapat dari berbagai aktivitas seperti bermain, belajar, mandi, baik di dalam atau di luar rumah. Untuk mengikuti kompetisi foto Cussons Bintang Kecil, orangtua dapat mengirimkan foto buah hati dan data diri mereka melalui Facebook, PO Box, dan Dropbox selama periode 1 Oktober 2014 sampai dengan 15 Januari 2015.

Head of Imax Brand Activation PT PZ Cussons Indonesia, Elly Mustrianita dalam konferensi pers Cussons Bintang Kecil Season 3 di Pejaten Village mengatakan,” Cussons Baby dan Kids sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan loyalitas para ibu dalam mendukung kesuksesan buah hatinya dengan mengirimkan foto si kecil untuk mengikuti kompetisi foto Cussons Bintang Kecil ini.” Elly juga berharap produk Cussons Baby dan Cussons Kids dapat te rus menemani hari-hari si kecil, tidak hanya saat lomba berlangsung, tetapi juga terus berlanjut sehingga hubungan Cussons dan para ibu serta buah hatinya akan semakin erat.

Untuk anak yang akan mengikuti tes IELTS dapat mengikuti kursus IELTS Jakarta yang terbaik agar memiliki bekal untuk menyelesaikan semua soal tes.