Categories
Rumah

Narogong dan Jonggol Paling Berkembang

Anda tertarik mencari rumah di daerah Timur Jakarta, meliputi Bekasi dan Cibubur? Jangan khawatir, ternyata di daerah ini masih banyak rumah di bawah Rp500 juta. Semenjak Summarecon Bekasi membuka propertinya di dekat pintu tol Bekasi Barat, geliat properti di Bekasi yang tadinya adem ayem mulai terlecut kembali.

Tak hanya Bekasi yang terkena dampaknya, Cibubur ikut merasakan kemajuan ini. “Jakarta bagian timur yang sedang hot sekarang ini Summarecon Bekasi. Keberadaannya membuat beberapa pengembang terpacu untuk membangun perumahan yang lebih baik di daerah Bekasi dan Cibubur,” ucap Catherina Day, Marketing Raywhite kawasan Cibubur.

Walau lokasi Summarecon berada di kiri tol Cipularang (tol Jakarta—Bandung), ternyata pembangunan yang paling pesat berada di kanan tol, yaitu sepanjang jalan Narogong, Jalan Setu, hingga ke belakang Grand Wisata. Ini disebabkan, lahan kosong di daerah ini lebih banyak dibanding dengan lahan kosong di area kiri tol.

Di area ini juga akan dibangun tol JORR 2, Cimanggis-Cibitung. Tol ini tak hanya menyentuh Bekasi, tetapi juga Cibubur. Selain itu, daerah ini akan dibangun Tol Setu dan ada rencana pelebaran ruas jalan—yang tadinya jalan kabupaten menjadi jalan provinsi. Pelebaran ini dilakukan di jalan Narogong Bekasi hingga jalan WR. Supratman, Jonggol, Cibubur. Tak heran, jika dua daerah ini diperkirakan akan tumbuh secara bersamaan.

Banyak perumahan yang sudah dibangun di sini seperti Grand Residece Setu, Permata Wisata, Bekasi Timur Regency, Permata Legenda, Grand Mustika Melia, Graha Asri Setu, Bukit Telaga Asri, Taman Metropolitan, Harvest City, dan Perum Taman Cileungsi. Harga yang ditawarkannya pun terbilang masih rasional, bahkan ada yang di bawah Rp500 juta. Ini dia beberapa perumahan terjangkau, yang telah sambangi. Selamat berburu!

Rumah yang nyaman ketika listrik sedang padam tentunya dilengkapi dengan genset. Harga genset yang murah bisa dipesan melalui Distributor Jual genset Surabaya yang memberikan potongan harga yang dapat dinegosiasikan serta garansi resmi. Satu satunya adalah PT Rajawali Indo yang merupakan Distributor resmi genset Perkins.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *